Nokia 108 Dual SIM

Nokia 108 Dual SIM masih masih mempertahankan disain candy bar dengan menggunakan keyboard alfanumerik yang khas ponsel basic.

Selain keyboard alfanumerik, pada bagian depan ponsel Nokia 108 Dual SIM, kita akan menemukan tombol navigasi yang diapit oleh tombol akses ke Camera, Go To, Call dan Disconnect.

 

Nokia 108 Dual SIM

Di sekeliling Nokia 108 Dual kita tidak akan menemukan satupun tombol fungsi. Semua port berada di satu lokasi, yakni di bagian atas ponsel. Yakni port audio dan port charging dan mengapit lampu senter.

Nokia 108 Dual menambatkan lubang camera yang bersisian dengan logo Nokia dibagian belakang. Satu hal yang cukup menarik adalah warna back casing yang sangat cerah (terdapat varian warna Black, White, Red, Blue, Yellow).

Pada awalnya mungkin pengguna akan dibuat bingung mencari celah untuk mencungkil back casing. Memang Nokia secara khusus tidak menyediakan celah tersebut, namun untuk membuka back casing-nya Anda hanya perlu menyisipkan kuku ke casing belakang, lalu mendorong perlahan-lahan ke arah berlawanan.

Baca juga  Spesifikasi Nokia 108 Dual SIM
thumbnail
Judul: Nokia 108 Dual SIM
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Nokia 108 Dual SIM :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. About - Sitemap - Contact - Privacy